Jelang Pemilu, Pj Gubernur Kaltim Minta ASN Netral

Akmal: Netral Senetral-Netralnya

0 106

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Berbicara terkait persiapan menjelang Pemilu, Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim mengakui bahwa sesungguhnya hal tersebut merupakan kejadian yang telah berulang kali dilakukan.

Baginya, sebagai petugas negara, fokus atau perhatian yang diberikan adalah terkait dengan pelayanan maksimal kepada seluruh elemen masyarakat maupun Partai Politik

“Sesungguhnya ini kan kejadian yang sudah berulang-ulang, bagi kami, petugas negara, tugas kami adalah melayani semua elemen masyarakat hingga Parpol,” terang Akmal Malik kepada awak media usai coffee morning bersama awak media, Jum’at (17/11/2023).

Baca Juga:

Lebih lanjut ia mengartikan, bahwasanya seluruh petugas pemerintahan harus selalu dalam posisi netral.

“Artinya kami harus diposisi netral, netral senetral-netralnya. Ketika saya melayani kelompok A lalu diframing, itu adalah risiko yang harus ditanggung, jangan menjadi pemimpin kalau tidak ingin mengambil risiko,” bebernya.

Akhir kesempatan ia meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pemangku kepentingan, untuk tidak berlebihan, sembari memastikan pelayanan publik terlayani dengan baik.

“Tidak usah berlebih-lebihan, itu jawaban saya yang sudah saya lakukan, tapi saya tidak mau muluk-muluk. Kita intinya ingin memastikan pelayanan publik terlayani dengan baik.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kaltim)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 100 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!