KPU Samarinda Launching Tahapan Pilkada Kota Samarinda

Dimeriahkan Artis Ibu Kota

0 47

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda akan menggelar Launching Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, di Halaman Parkir GOR Segiri Samarinda, Sabtu (4/5/2024) malam.

Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat pada sesi Jumpa Pers di Sekretariat KPU Kota Samarinda menyampaikan, kegiatan tersebut menandai dimulainya tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Samarinda periode 2024-2029.

“Launching ini sebagai sarana kepada seluruh warga Kota Samarinda untuk bersiap-siap melaksanakan pemilihan Wali Kota Samarinda bersamaan dengan pemilihan Gubernur Kalimantan Timur, pada tanggal 27 November 2024,” jelas Firman, Jum’at (3/5/2024) sore.

Baca Juga:

Launching ini, jelas Firman, berkaitan dengan pengumuman awal KPU Kota Samarinda yang akan melaksanakan tahapan. Pada acara itu, juga akan dilaksanakan Launching Maskot Pilkada Samarinda yang sudah disayembarakan dan sudah ada pemenangnya.

“Maskot kami akan kami tampilkan di acara tersebut,” ungkap Firman yang didampingi Komisioner Akbar Ciptanto dan Yustiani.

Kegiatan Launching Tahapan Pilkada Kota Samarinda tersebut, akan dimeriahkan artis dari Ibu Kota Charlie dan Wulan Alora KDI . (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

 

(Visited 36 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!