Kejutan Untuk Sekda Kukar Usai Pimpin Sertijab Tiga Camat

Ulang Tahun Ke-56 Sunggono Ucap Syukur  

0 94

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG: Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Camat di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, diwarnai kejutan untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Sunggono yang memimpin Sertijab tersebut, Rabu (4/10/2023).

Sekda Kukar itu genap berusia 56 tahun, sebuah hari bersejarah untuk pejabat karir dengan jabatan tertinggi di lingkungan Pemerintah Daerah Kukar itu.

Jajaran Staf Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegarapun memberikan kejutan usai pelaksanaan Sertijab, dengan merayakan hari ulang tahun Sunggono meski secara sederhana dengan acara Potong Tumpeng di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kukar.

“Sangat bersyukur masih diberikan umur panjang, dan kesehatan serta kesempatan untuk mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, dan masih bisa melayani masyarakat Kutai Kartanegara,” kata Sunggono setelah acara Potong Tumpeng.  

Baca Juga:

Sunggono yang dilantik menjadi Sekda Kukar, Senin (23/1/2019) berterima kasih kepada Jajaran Staf Sekretariat Daerah kabupaten Kutai Kartanegara, yang sudah merayakan hari ulang tahunnya walau secara sederhana dengan acara Potong Tumpeng.

Sunggono yang sebelum menjabat sebagai Sekda Kukar menempati pos Kepala Dinas Perhubungan berharap, kekompakan ini terus terjaga dalam menjalankan tugas di jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan masyarakat terutama. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Alim

Editor: Lukman

(Visited 83 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!