Camat Loa Janan Ungkap Agenda Pertama Usai Sertijab

Heri: Akan Bekerja Sesuai Standard Operasional

0 272

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG: Setelah resmi menjabat sebagai Camat Loa Janan, Heri Rusmadi usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) mengatakan, ia akan mendedikasikan dirinya kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Terkhusus Pemerintah Kecamatan Loa Janan, dan akan bekerja sesuai standard operasional dalam menjalankan tugasnya sebagai Camat Loa Janan.

“Hari pertama kerja akan melakukan koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Loa Janan, serta Desa yang ada di Kecamatan Loa Janan,” kata Heri kepada DETAKKaltim.Com di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kukar tempat Sertijab dilaksanakan, Rabu (4/3/2023).

Apalagi saat ini, lanjut Heri, Pemerintah Desa sedang menyusun perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2024. Ia akan melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Pemerintah Desa, dalam menyusun perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2024.

Hal ini dilakukan agar perencanaan pembangunan sesuai arah kebijakan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, dan sesuai Visi Misi Bupati Kukar Edi Damansyah.

“Jadi ia akan bekerja dan menjalankan tugasnya sebagai Camat sesuai dengan amanah yang diberikan Bupati Kukar.” tandas Heri.

Baca Juga:

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kukar Sunggono memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Camat di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang telah dilantik Bupati Kukar  Edi Damansyah, Senin (2/10/2023).

Ketiga Camat yang menerima jabatan baru itu masing-masing Heri Rusmadi sebagai Camat Loa janan , Mulyadi sebagai Camat Muara Muntai, dan Ramdani Hidayat sebagai Camat Tabang yang sebelumnya menjabat sebagai Sekrertaris Kecamatan Tabang.

Dalam amanatnya, Sunggono berpesan kepada ketiga Camat tersebut agar menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk itu selain harus memahami administrasi, juga tahu tugas lapangan. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Alim

Editor: Lukman

(Visited 253 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!