Hari Pahlawan, Ketua DPRD Bontang Bangkitkan Semangat Juang

Andi Faiz: Bisa Menyemangati Kita

0 90

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Upacara memperingati Hari Pahlawan Ke-78 yang digelar di pelataran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang, Jum’at (10/11/2023) berjalan khidmat.

Tidak hanya diikuti sejumlah pejabat jajaran Pemkot Bontang saja, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam juga ikut serta mengambil bagian, dengan membacakan amanat pahlawan dalam upacara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh generasi muda Kota Bontang untuk memetik nilai-nilai luhur perjuangan, dan menerapkan karakter para pahlawan bangsa dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian, ia juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kepedulian dan mendahulukan kepentingan bangsa dari pada kepentingan pribadi atau golongan.

“Pada akhirnya semua itu diharapkan mampu memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan,” ujarnya.

Baca Juga:

Faiz juga menekankan pentingnya mengambil inspirasi dari perjuangan pahlawan, untuk memotivasi setiap jajaran pemerintah agar terus berkembang dan berinovasi.

Menurutnya, Hari Pahlawan bukan hanya sekadar momen refleksi, tetapi juga panggilan untuk terus berkarya dan mengakselerasi pembangunan.

“Dengan adanya Hari Pahlawan ini, kami harap pesan-pesan pahlawan kita yang tadi sudah dibacakan bisa menyemangati kita,” sambungnya.

Ia berharap, generasi muda saat ini memiliki semangat juang para pahlawan dengan cara terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan ikut andil dalam pembangunan daerah.

“Tidak hanya meningkatkan karya saja, tetapi penting adanya peningkatan karakter generasi muda. Melihat, zaman saat ini yang serba teknologi.” Kata Andi Faizal menandaskan. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Bontang)

Penulis: Lb

Editor: Lukman

(Visited 78 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!