Ketua Komisi 3 DPRD Geram, Lurah Bontang Kuala Mangkir RDP

Amir: Di Pembahasan DPRD Juga Enggak Hadir

0 87

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Amir Tosina menunjukan ekspresi geram dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang digelar di Gedung Sekretariat DPRD Bontang, Selasa (7/11/2023).

Bagaimana tidak, politisi Gerindra tersebut mengaku kecewa lantaran Lurah Bontang Kuala Suiza Ixan Saputro mangkir dari pembahasan yang sangat penting. Yakni, pembahasan sengketa lahan di wilayahnya. Yang melibatkan lahan warga, dan lahan RTH Taman Adipura Bontang.

Menurutnya, pembahasan tersebut sangat penting. Sebab membutuhkan kejelasan pemangku wilayah. Sehingga mangkirnya Lurah Bontang Kuala, dinilai tidak profesional dan tidak serius mengentas polemik di wilayahnya.

“Kemarin di pembahasan DPRD juga enggak hadir. Setidaknya mendelegasikan perwakilan Kelurahan, yang paham persoalan ini. Ini tidak ada konfirmasi juga,” ucapnya lantang.

Baca Juga:

Terpisah, Suiza Ixan Saputro mengkonfirmasi bahwa ketidakhadirannya hari ini lantaran tengah bertugas di luar kota. Pun, pihaknya telah mengirimkan seorang perwakilan dari pihak keluarga. Hanya saja, di tengah jalan mengalami kendala.

“Padahal kemarin saya sudah menginformasikan langsung ke staf Setwan, kalau tidak bisa hadir. Kalau hari ini saya memang lamban menginformasikan, karena pegawai saya kehujanan di tengah jalan. Jadi badannya basah kuyup dan akhirnya pulang.” bebernya. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Bontang)

Penulis: Lb

Editor: Lukman

(Visited 81 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!