Klasik, Warga Manggar Masih Keluhkan Air Bersih

Nurhadi: Kami Akan Perjuangkan

0 74

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota DPRD Balikpapan Nurhadi Saputra dari Dapil Balikpapan Timur menggelar Reses Masa Sidang III tahun 2023 di Lapangan Serba Guna, RT 22, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Jum’at (27/10/2023) malam.

Kegiatan Serap Aspirasi (Reses) Nurhadi Saputra ini mengundang sejumlah narasumber dari perwakilan Dinas PU, perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Dari PTMB dan dihadiri warga setempat dan tokoh masyarakat.

Usulan dan keluhan warga dalam Kegiatan Reses ini masih seputar masalah jaringan pipa induk PDAM, dimana warga sulit dalam mendapatkan penyambungan PDAM yang sekarang dikenal sebagai PTMB.

Terkait dengan hal ini perwakilan dari PTMB menyampaikan, akan dilakukan peninjauan kembali oleh petugas di lapangan.

Menyambung dari apa yang disampaikan perwakilan PTMB, Nurhadi Saputra mengatakan persoalan sambungan air bersih PDAM ini insya Allah akan diupayakan. Apalagi untuk warga Balikpapan Timur secara perlahan akan realisasikan.

“Apalagi Waduknya ada di Balikpapan Timur, insya Allah penyambungan Pipa PDAM akan kita upayakan. Dan kami akan perjuangkan, apa sih yang menjadi kendalanya,” kata Nurhadi.

Baca Juga:

Kemudian masalah jalan yang saat ini sudah direalisasikan, pastinya mengalami kendala. Ada yang berlubang dan hancur, karena sering dilalui dan memang sudah cukup lama.

“Kerusakan pasti ada, tapi insya Allah kita akan perjuangkan. Selagi masih diberi kepercayaan oleh warga Balikpapan Timur, maka insya Allah kami akan perjuangkan,” jelasnya.

Masih kata Nurhadi, ini adalah persoalan klasik yang selalu dijumpai dalam setiap Kegiatan Reses. Oleh karena itu, ada masa dimana setiap anggota dewan untuk menjumpai warganya untuk mencari tahu persoalan persoalan di Dapilnya.

Adapun pesan yang disampaikan kepada seluruh warga, bahwa sebentar lagi akan ada pesta demokrasi jangan sampai hanya berbeda pilihan kita semua tidak tegur sapa.

“Namun yang terpenting adalah, bagaimana supaya lingkungan dimana tempat kita tinggal terjaga dengan baik. Bebas banjir, dan warga sejahtera menikmati lingkungan yang sehat.” tandas Nurhadi. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 67 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!