Harapan Warga Kelurahan Tritip Segera Terwujud

Sabaruddin Sebut Pembangunan Sekolah Mulai Tahun Depan

0 68

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Daerah Pemiliahan (Dapil) Balikpapan Timur Sabaruddin Panrecalle menggelar Reses masa persidangan III tahun 2023, di Kantor Kelurahan Tritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Rabu (25/10/2023).

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengungkapkan, dengan digelarnya Reses ini tujuannya untuk menjaring aspirasi dari pada konstituen di Daerah Pemilihannya (Dapil).

“Ucapan terima kasih kepada seluruh Ketua RT Tritip, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat lainnya yang telah berkenan hadir dalam agenda Redes DPRD Kota Balikpapan masa sidang III tahun 2023,” kata Sabaruddin.

Selain itu, Sabaruddin Panrecalle juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan tokoh masyarakat yang senantiasa menghadiri kegiatan Reses DPRD Kota Balikpapan dengan penuh harapan.

Baca Juga:

Namun diketahui, kata Sabaruddin, di Balikpapan Timur yang selalu menjadi persoalan sepanjang tahun adalah masalah sekolah.

“Syukur alhamdulillah, kami selaku anggota DPRD Kota Balikpapan khususnya Dapil Balikpapan Timur sebentar lagi semua yang kita impikan akan segera terwujud,” kata Sabaruddin.

Menurut Sabaruddin, Pemkot Balikpapan akan memulai pembangunanya pada tahun 2024.

“Insya Allah dijanjikan oleh Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Pendidikan Kota Balikpapan, akan diwujudkan dengan merealisasikan akhir tahun ini pembuatan Detail Engineering Design (DED). Dan tahun 2024 akan mulai dilaksanakan untuk pembangunan Sekolah, yang ada di wilayah Kelurahan Manggar Baru.” ungkap Sabaruddin menandaskan. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 63 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!