Warga RT 66 dan 10 Kelurahan Manggar Juga Keluhkan Air Bersih

Yohanis: Kita Perjuangkan

0 85

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Yohanis Patiung, melaksanakan agenda Reses Masa Sidang III tahun 2023 di Daerah Pemilihannya (Dapilnya), Jum’at (27/10/2023) sore.

Reses anggota DPRD ini dihadiri warga RT 66, RT 10, Kelurahan Manggar, dan tokoh masyarakat setempat serta perwakilan dari Dinas PU Kota Balikpapan.

Adapun persoalan yang disampaikan warga, masih di seputaran masalah infrastruktur, drainase, Pendidikan dan Kesehatan.

Yohanis mengungkapkan kepada seluruh warga yang hadir dalam Reses tersebut, bahwa persoalan infrastruktur sebagian besar sudah dijalankan. Namun dikarenakan adanya penggalian untuk pipa induk PDAM, maka di sisi pinggir jalan yang disemenisasi rusak dan sampai saat ini belum diperbaiki. Karena itu tugas mereka, untuk memperbaikinya.

Sempat warga mempertanyakan persoalan sambungan pipa induk yang tidak dipasang, padahal jaraknya hanya sejengkal saja tetapi tidak dipasang atau disambung.

Baca Juga:

Perwakilan Dinas PU di Bidang PLP Usman menyampaikan, akan berkordinasi dan menyampaikan masalah ini kepada unsur pimpinan.

“Hasil dari pertemuan ini akan kami bawa, dan semoga ada titik terang apa yang menjadi kendala,” terang Usman.

Yohanis Patiung menambahkan, persoalan sambungan air yang sudah terpasang meteran milik warga hampir dua tahun tidak ada kejelasan, ini akan dipertanyakan kepada Kepala Dinas terkait.

“Harapan kami dengan dilaksanakannya Reses ini, apa yang menjadi permasalahan di lingkungan kita akan kita perjuangkan.” ungkap Yohanis menandaskan. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 79 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!