Anggota DPRD Kaltim Minta Pj Gubernur Gelar Edisi Silaturrahmi

Veri: Mohon Waktunya

0 84

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Veridiana Huraq Wang meminta kepada Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik, untuk mengadakan edisi khusus silaturrahmi bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Benua Etam.

Hal ini disampaikan Legislator Kaltim tersebut, saat menginterupsi Rapat Paripurna (Rapur) Ke-41 DPRD Kaltim, di Gedung Utama (B) Kantor DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Karang Paci, Kamis (16/11/2023).

“Edisi khusus silaturrahmi dengan anggota dewan, mohon waktunya untuk bisa melakukan jumpa ini,” ujar Veridiana usai Pj Gubernur menyampaikan pendapat akhir Kepala Daerah dalam Rapur Ke-41.

Ditegaskan legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Barat dan Mahakam Ulu tersebut, jajaran DPRD Kaltim memiliki banyak hal yang ingin disampaikan.

“Karena kami pasti memiliki banyak hal yang ingin disampaikan,” tegas Veridiana kepada pewarta media DETAKKaltim.Com.

Baca Juga:

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk dilakukan. Terlebih sebagai Ketua Komisi 3, setelah melakukan kunjungan ke 12 titik di Kabupaten Berau, ia ingin menyampaikan aspirasi atas apa yang telah disampaikan masyarakat setempat kepada dirinya.

“Nanti akan saya sampaikan, karena beliau adalah orang baru di sini. Makanya saya minta waktu khusus silaturahmi. Supaya lebih banyak waktu menyampaikan aspirasi kami.” tandas Veridiana. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Kaltim)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 84 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!