Komisi 3 DPRD Kaltim Maksimalkan Kinerja Tahun 2023

Veridiana: Jangan Sampai Silpanya Besar

0 75

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Ketua Komisi 3 DPRD Kaltim Veridiana Huraq Wang komitmen maksimalkan kegiatan sebagai legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu), untuk dapat mencapai 90 persen.

Hal ini ia sampaikan dalam Rapat Paripurna (Rapur) Ke-41 DPRD Kaltim, yang juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik, di Gedung Utama B Kantor DPRD Kaltim, Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa pemaksimalan kinerja sangat penting, agar mencegah besarnya Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SiLPA) tahun 2024 mendatang.

“Kita memaksimalkan ini, jangan sampai Silpanya besar tahun depan dan kegiatan ini asal-asalan. Harus sesuai dengan rencana kerja awalnya. Makanya itu yang kita evaluasi,” tuturnya kepada awak media usai pelaksanaan Rapur.

Disinggung terkait jadwal Komisi 3 bersama mitra menjelang akhir tahun, Veridiana mengakui bahwasanya rapat-rapat kerja sudah dilakukan beberapa kali.

Baca Juga:

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan terdapat beberapa hal yang akan dirapatkan kembali, seperti dengan Dinas Pertambangan.

“Tidak menutup kemungkinan ada beberapa hal yang akan dirapatkan, misalnya dengan Dinas Pertambangan terkait informasi alat berat, akan kita kerjasamakan dengan komisi 2 terkait pajaknya,” jelas politikus wanita dari PDIP tersebut.

Untuk itu, sebelum pergantian tahun, tahun 2023 ini ditegaskannya hanya tersisa kerja sama dengan satu dua mitra, terkait alat berat.

“Tinggal satu dua mitra, Raker (Rapat Kerja) kita juga bukan Raker 2023, tapi untuk Program 2024.” pungkas Veridiana. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Kaltim)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 75 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!