Yuk! Nikmati Sajian Asia Hingga BBQ Ala Western di FUGO Hotel Samarinda

Ajor: Konsep All You Can Eat

0 126

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Weekend is Coming !!! FUGO Hotel Samarinda merupakan salah satu hotel termewah di Kota Samarinda yang selalu berinovasi dan selalu memanjakan lidah setiap tamu yang berkunjung.

Setiap Jum’at, FUGO Hotel Samarinda yang berlokasi di pinggir Sungai Mahakam Kawasan Sungai Kunjang, menawarkan Promo Taste Of Asia yang bisa dijadikan sebagai pilihan sangat menarik untuk kamu yang bosan makan yang itu-itu saja.

“Pilihan aneka hidangan laut yang segar terhampar di Mandalaya Restaurant, bisa dinikmati dengan harga Rp368.000,- nett/orang dengan konsep All You Can Eat,” ujar Ajor Hutapea selaku Executive Chef, Jum’at (3/5/2024).

Baca Juga:

Dengan pemandangan Sungai Mahakam yang sangat indah ditambah hiasan lampu kota pada malam hari, menambah suasana semakin romantis bila ditemani bersama orang terdekat atau keluarga.

Tidak hanya hari Jum’at, Promo Sajian Barbeque juga menjadi andalan yang tidak kalah memanjakan lidah penikmat aneka Live Cooking di pinggir Kolam FUGO Hotel Samarinda setiap Malam Minggu, dengan alunan Live Music yang pastinya menambah keseruan santap malam bersama orang tercinta.

Dengan Promo Pay 5 Get 6 cukup bayar Rp398.000,- nett, sudah bisa nikmati aneka sajian mulai Appetizer hingga Dessert. Yang pastinya bikin nagih buat datang lagi setiap Malam Minggu, di FUGO Hotel Samarinda.

Untuk setiap pemesanan bisa dilakukan dengan Reservasi terlebih dahulu di Whatssapp FUGO Hotel Samarinda di 082151832228, dan Follow Instagram @fugohotel.samarinda untuk bisa mendapatkan berbagai informasi dan promo menarik lainnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 163 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!