Timezone NextGen Dibuka di Big Mall Samarinda

Sarana Hiburan Untuk Semua Kalangan

0 46

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Telah hadir wahana dan sarana hiburan baru, Timezone NextGen. Memiliki 110 permainan baru dengan luasan 1.464 meter persegi. Terdapat juga party room untuk perayaan ulang tahun anak. Sasarannya bukan hanya anak tetapi juga dewasa.

Venue ini merupakan yang terbesar, dan akan memberikan Next Gen Experience untuk seluruh warga Kota Tepian. Next Gen Experience tersebut didukung oleh teknologi seperti VR Magic, UFO, Asphalt 9 DX, Halo Fire Team Raven, agar pengunjung betah dan memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Pembukaannya dilakukan di Bigmall Samarinda, Jalan Untung Suropati, Sabtu 28 Oktober 2023.

CEO & Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen mengatakan, Timezon NextGen ini menghadirkan ratusan permainan yang menarik bagi para pengunjung. Terdapat 110 permainan dengan teknologi termajukan. Pembukaan ini bertepatan dengan puncak HUT Big Mall yang Ke-9. Akan ada berbagai macam acara yang meriah dan menghibur puncak perayaan tersebut.

Ada 110 permainan dan bertepatan dengan HUT Big Mall yang Ke-9,” jelasnya.

Baca Juga:

General Manager BIG Mall Iman Sumantri mengatakan, pihaknya akan memberikan promo pada grand opening Timezon NextGen ini. Nantinya, Top Up Rp500 Ribu akan mendapatkan total 800 Tizo atau poin, sedangkan Top Up Rp2 Juta akan mendapat 3.400 tizo atau poin dan mendapatkan tumbler khusus.

Ia jelaskan, pihak Timezone berkomitmen untuk memberikan sarana bagi semua orang untuk menjadi alternatif hiburan untuk semua kalangan usia.

“Harapannya, warga Samarinda bisa ramai untuk menikmati wahana di Timezone Big Mall ini.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 41 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!