Maulid Nabi Muhammad SAW Dirangkai HUT Ketua DPRD Balikpapan

Abdullloh: Bersamaan dengan Hari Lahir Rasulullah SAW

0 104

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh melangsungkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59, di Rumah Jabatannya Jalan ARS Muhammad, Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, Senin (16/10/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Abdulloh berharap perjalanan hidupnya ke depan akan semakin baik dan lancar, tabah dan tawakkal dalam menghadapi dunia nyata ini. Yakni dunia pemerintahan, serta semakin amanah dalam mengemban tugas yang diamanahkan rakyat.

“Dengan bertambahnya usia, semoga saya diberikan kekuatan, ketabahan dan tawakkal dalam menghadapi dunia nyata, dunia pemerintahan serta amanah dalam mengemban tugas yang diamanahkan rakyat, khususnya amanah warga Balikpapan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ribuan warga dari penjuru Balikpapan hadir dan mengucapkan selamat. Mulai pejabat pemerintahan seperti Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Muspida Kota Balikpapan, anggota DPRD Balikpapan, pejabat di lingkungan Pemkot Balikpapan, para Ketua RT se-Balikpapan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua Ormas kedaerahan, Ormas kepemudaan hingga Wartawan di Balikpapan.

“Selamat Ulang Tahun Ke-59, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu,” kata Rahmad Mas’ud, saat bertemu Abdulloh.

Mendapat ucapan tersebut, Abdulloh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan.

“Terima kasih Pak Wali, terima kasih,” balas Abdulloh.

Baca Juga:

Tak hanya Wali Kota Balikpapan, para wartawan Balikpapan dari media cetak dan elektronik yang hadir di acara ini juga menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Abdulloh, sembari berjabat tangan dan menyerahkan kue ulang tahun.

Hadirnya puluhan Wartawan pada perayaan Ultah Ke- 59 politisi Partai Golkar Balikpapan ini, mendapat sambutan hangat dari Abdulloh.

Terima kasih rekan-rekan Wartawan semua. Terima kasih. Perayaan Ultah kali ini dilaksanakan bersamaan dengan hari lahir Rasulullah SAW. Karena bersamaan harinya, maka perayaan ultah kali ini sekaligus dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

Perayaan Ultah Ke-59 Ketua DPRD Abdulloh juga dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di halaman parkir Rumah Dinas Ketua DPRD Balikpapan, menghadirkan penceramah kondang asal Kota Balikpapan yakni ustadz H Agus Khairul Huda Lc. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 99 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!