Camat Loa Janan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Heri:  Perlu Juga Persatuan dan Kesatuan

0 100

DETAKKaltim.Com, LOA JANAN: Untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), perlu sinergisitas antara Pemerintah Kecamatan Loa Janan dengan Pemerintah Desa yang ada di wilayah Loa Janan.

Hal itu disampaikan Camat Loa Janan Heri Rusmadi saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Muhammad Chengho Desa Batuah, Sabtu (7/10/2023).

“Selain bersinergi, perlu juga persatuan dan kesatuan dalam menjalanka roda Pemerintahan. Baik Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan,” kata Heri yang baru dilantik menjadi Camat Loa Janan, Senin (2/10/2023).

Baca Juga:

Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kata Heri lebih lanjut, sebagai ajang silaturrahmi untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. Apalagi saat ini adalah momen politik jadi harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing.

Heri berpesan agar Kepala Desa, khususnya Kepala Desa Batuah harus berani berinovasi dalam proses pembangunan di Desa dan memahami potensi yang ada di Desa, seperti Perkebunan Lada atau orang Sulawesi bilang Sahang.

“Karena dulu Lada pernah menjadi ikonnya Desa Batuah. Selain itu, gali juga potensi wisata yang ada di Desa dalam meningkatkan Pendapan Asli Desa.” pungkas Heri. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Alim

Editor : Lukman

(Visited 94 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!