Workshop Transformasi Digital, Perluas Jangkauan Komunikasi Publik

Faisal: Saatnya Kita Harus Fokus Pada Digitalisasi

0 121

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG: Workshop Transformasi Digital Tata Kelola Kemitraan Komunikasi Publik, yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kaltim bersama Diskominfo Kabupaten Kukar diharapkan bisa mempercepat transformasi digital.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat proses transformasi digital,” kata Kadis Kominfo Provinsi Kaltim Muhammad Faisal pada kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna Kantor Bappeda Kukar, Selasa (10/11/2023).

Akselerasi transformasi digital ini juga diharapkan dapat dikelola secara tepat dan benar, kata Faisal, dengan berbasis pada komunitas dalam kelompok informasi masyarakat di daerah, sehingga akan berdampak pada percepatan pertumbuhan dan peningkatan komunitas.

“Sudah saatnya kita harus fokus pada digitalisasi. Dengan penyebaran masyarakat yang luas secara geografis, digital yang membantu kita untuk memperluas jangkauan komunikasi publik kita,” kata Faisal.

Baca Juga:

Dengan adanya platform digital kemitraan berupa instalasi Website yang dirancang khusus bagi Komunitas Informasi Masyarakat (KIM), Website KIM.id. Faisal juga meminta agar transformasi digital melalui Web, nantinya didukung pula dengan penguatan media sosial.

“Mari kita perkuat lagi penggunaan Web, namun juga tetap kita barengi dengan diseminasi informasi melalui media sosial sehingga semua informasi dapat terintegrasi. Bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah, dan informatif untuk Kalimantan Timur.” tandas Faisal. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 117 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!