Workshop Transformasi Digital Diskominfo Hadirkan Pakar Komunikasi

Helmi Hafid Pakar Bidang Komunikasi Digital

0 127

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG: Workshop Transformasi Digital Tata Kelola Kemitraan Komunikasi Publik, yang digelar Diskominfo Kaltim bersama Diskominfo Kukar di Gedung Serba Guna Kantor Bappeda Kukar, diharapkan mempercepat transformasi digital, Selasa (10/11/2023).

Sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mengelola tata kelola kemitraan komunikasi publik yang efektif di era digital, pada sesi pertama diisi Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik Helmi Hafid dan Tenaga Ahli Kementerian Kominfo RI Mochamad Wendy.

Keduanya merupakan pakar komunikasi terkemuka menjadi narasumber, dalam workshop yang bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang transformasi digital dalam tata kelola kemitraan komunikasi publik.

“Workshop ini diadakan sebagai respon terhadap perubahan dramatis, dalam cara organisasi berkomunikasi dengan publik mereka dalam era digital yang terus berkembang. Kemitraan komunikasi publik yang kuat menjadi semakin penting, dan dengan dukungan dari Helmi Hafid dan Mohammad Wendy, peserta akan mendapatkan wawasan yang berharga,” kata Kadis Kominfo Kukar Dafip Haryanto sebelum kegiatan.

Helmi Hafid seorang pakar dalam Bidang Komunikasi Digital, akan membahas strategi digital yang inovatif untuk memperkuat hubungan dengan mitra dan pemangku kepentingan. Sedangkan Mohammad Wendy, yang telah memiliki pengalaman luas dalam tata kelola komunikasi, akan berbicara tentang praktik terbaik dalam mengelola kemitraan komunikasi publik dalam era digital.

Baca Juga:

Workshop ini akan mencakup topik-topik penting seperti analisis data untuk mengukur efektivitas komunikasi, penerapan teknologi terbaru dalam komunikasi publik, serta strategi untuk membangun dan memelihara kemitraan yang berkelanjutan.

Peserta workshop akan mendapatkan peluang untuk berdiskusi langsung dengan narasumber, berbagi pengalaman, dan memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana transformasi digital dapat membantu meningkatkan tata kelola kemitraan komunikasi publik.

Workshop Transformasi Digital Tata Kelola Kemitraan Komunikasi Publik ini, diharapkan akan menjadi acara yang sangat bermanfaat bagi para profesional komunikasi publik dan pemangku kepentingan lainnya, yang ingin mengoptimalkan strategi mereka dalam era digital. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 119 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!