BREAKINGNEWS! Terseret Arus Sungai Kelay, Cavin Tenggelam

Melkianus: Korban Terbawa Arus dan Hilang

0 159

DETAKKaltim.Com, BERAU: Muhammad Cavin Sidabutar (8) dilaporkan tenggelam terseret arus Sungai Kelay di Kampung Tumbit Dayak, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kaltim, Minggu (3/9/2023) Pukul 12:30 Wita.

Melansir keterangan Kabid Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Berau Novian Hidayat, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 13:15 Wita mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada Pukul 11:07 Wita dengan perkiraan lokasi kejadian (LKP) 2°00′ 13,1″ N – 117° 18′ 52,5″ E.

Kronologis kejadian tersebut dijelaskan, pada awalnya korban Muhammad Cavin Sidabutar berkunjung bersama dengan keluarganya ke Kampung Tumbit Dayak, Pantai Viral.

“Saat sedang bermain di pinggir sungai tersebut, korban terbawa arus dan hilang,” jelas Melkianus seraya menambahkan saat ini warga dan Tim Gabungan melaksanakan pencarian korban

Baca Juga:

Merespon kejadian tersebut, keluarga korban langsung melapor ke aparat setempat dan diteruskan ke Unit Siaga Basarnas Berau.

Terhadap laporan tersebut, Tim Rescue USS Berau berkoordinasi dengan pelapor dan selanjutnya bergerak menuju LKP. Cucaca dilaporkan cerah.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian di antaranya Tim Rescue Unit Siaga SAR Berau, Polairud Polres Berau, BPBD Berau, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 144 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!