BREAKINGNEWS! Dani, Crew Tongkang Sumber Kapuas 211 Ditemukan

Melkianus: Keadaan Meninggal Dunia

0 337

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Kerja keras Tim Gabungan mencari Ramadhani Tri C (Dani), Crew Tongkang Sumber Kapuas 211 yang dilaporkan tenggelam di Perairan Sungai Mahakam Kawasan Samarinda akhirnya membuahkan hasil, Minggu (17/9/2023)

Pemuda berusia 20 tahun itu berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan pada posisi 0°34’59.9″S 117°21’38.0″E dengan jarak 22,87 Km, dari lokasi kejadian (LKP) pada Pukul 13:15 Wita.

Sayangnya, saat ditemukan Crew Tongkang Sumber Kapuas 211 yang dilaporkan jatuh ke Sungai Mahakam saat membersihkan bagian Tongkang tempatnya bekerja itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Ramadhani Tri C dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com beberapa saat setelah penemuan mayat korban.

Setelah ditemukan, mayat Dani selanjutnya dievakuasi ke RS AW Syahrani Samarinda.

BERITA TERKAIT:

Sebagaimana yang disampaikan Melkianus sebelumnya, melansir informasi dari pelapor Mualim 1 TB Sumber Marine 1 Anam. Dani terjatuh saat membersihkan bagian Kapal Tongkang, rekan korban atas nama Riki berusaha membantu namun korban tenggelam terbawa arus, Jum’at (15/9/2023) Pukul 11:50 Wita.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian di bawah cuaca yang berawan di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Satpolairud Polda Kaltim, SAR Brimob Yon B Samarinda, Satpolairud Resta Samarinda, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, KSOP Samarinda, Distrik Navigasi Samarinda, BPBD Kota Samarinda, Disdamkarmat Kota Samarinda, Kepanduan Pelindo IV, Tagana Samarinda, dan sejumlah Relawan lainnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 315 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!