Legislator Asal Balikpapan Ajak Warga Tuntut Janji Kampanye Rahmad

Adam : Minimal Dipertahankan

0 161

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Muhammad Adam mengajak seluruh masyarakat Balikpapan, agar dapat menuntut janji Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud semasa kampanyenya dahulu. Dimana saat ini, menurutnya, masyarakat Balikpapan telah memiliki harapan baru.

“Harapan barunya adalah ada peningkatan dari semua pencapaian yang sudah dijalankan Pak Rizal Effendi. Kemudian minimal dipertahankan atau lebih bagus ditingkatkan dari semua sektor,” kata legislator Kaltim yang berasal dari Dapil Balikpapan kepada DETAKKaltim.Com beberapa hari lalu.

Harapan lainnya, Adam ingin Wali Kota yang baru dilantik tersebut dapat merangkul seluruh elemen masyarakat, agar dapat membangun semua program yang telah diusulkan saat kampanye.

Selain itu, Adam meminta agar Rahmad Mas’ud dapat menuangkan segala program-programnya ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Yang nantinya RPJMD ini bisa menjadi pedoman Wali Kota selama menjabat,” ungkap Adam.

Baca juga :

Adam mengajak masyarakat mengawasi benar atau tidaknya realisasi program yang dijanjikan Rahmad.

“Nanti biar masyarakat yang menilai,” tegasnya.

Di sisi lain, Adam sepakat dengan Rahmad yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong membangun Balikpapan, dan meninggalkan luka yang timbul selama masa Pilkada Balikpapan 2020 lalu.

“Termasuk DPRD Balikpapan, DPRD Kaltim, DPR RI, dan semua stakeholder harus mendukung programnya.” pungkas legislator Kaltim dari Partai Hanura tersebut. (DK.Com)

Penulis : adt

Editor   : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!