Bina Keakraban, Legislator PDIP Kaltim Ajak Warga Senam Sehat

Nanda : Terima Kasih Kepada Ketua RT

0 157

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ananda Emira Moeis, bersilaturrahmi serta melakukan senam sehat dan makan menu sehat bersama warga di daerah pemilihannya, Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda, Senin (23/1/2023).

Ananda Emira Moeis, senam sehat bersama warga. (foto : Exclusive)
Ananda Emira Moeis, senam sehat bersama warga. (foto : Exclusive)

Senam sehat yang terselenggara di Gang H Dundup, Jalan DI Panjaitan, dihadiri berbagai kalangan, dari usia anak-anak, remaja, hingga orang dewasa yang didominasi wanita.

Ananda Emira Moeis yang akrab disapa Nanda mengaku merasa bersyukur atas pertemuan yang terjalin dengan warga RT 70, Kelurahan Sungai Pinang Dalam. Menurutnya, silaturrahmi ini akan menjadi langkah baik untuk makin mempererat komunikasi antara dewan dan konstituen di lapangan.

“Alhamdulillah di sini ibu-ibunya guyub, terima kasih kepada Ketua RT setempat sudah memberikan kami kesempatan untuk bersilaturrahmi. Tadi kita mengajak semua warga di sini untuk senam sehat, dilanjutkan dengan zumba lalu makan Bubur Kacang Hijau,” ucap Nanda yang juga menjabat sebagai Sekretaris PDIP Kaltim.

Nanda berharap, silaturahmi ini bisa menambah pahala dan menjalin kedekatan bersama warga di daerah pemilihannya.

“Silaturahmi itu, kita juga ingin mengajak semuanya untuk tetap bugar dan hidup sehat,” sebutnya.

Baca Juga :

Ketua RT 70 Rudini merasa kegiatan yang diadakan bersama anggota dewan ini sangat positif. Sebab selain menyehatkan tubuh agar bugar, kegiatan ini untuk mempererat komunikasi bersama.

“Walau saya baru menjadi RT di sini, tapi komunikasi dengan Bu Nanda baik dan bagus. Makanya kegiatan ini sangat positif, semoga ke depannya bisa kita adakan lagi. Apalagi, Ibu Ananda juga senang senam,” jelasnya.

Iapun berharap, kehadiran anggota Komisi 4 DPRD Kaltim itu bisa memajukan daerahnya pada masa yang akan datang.

“Harapan saya dengan kehadiran Ibu Nanda, mudahan ada kemajuan untuk warga di sini. Apa yang menjadi kekurangan di sini bisa dibantu. Semoga aspirasi warga didengar beliau, dan dapat dikabulkan. Terutama untuk kegiatan positif seperti ini.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor    : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!