Kaget, Nelayan Samboja Jatuh ke Laut

Tali Gas Kapal Tiba-Tiba Diputar Anak Korban

0 173

DETAKKaltim.Com, SAMBOJA: Sebuah kecelakaan air terjadi di Perairan Tanjung Sembilang, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kertanegara, Kaltim, Selasa (12/3/2024) Pukul 07:50 Wita.

Kejadian yang menimpa Tayung (54) tersebut dilaporkan Firman dari SAR Muara Jawa, Selasa (12/3/2024) pada Pukul 10:30 Wita dengan perkiraan lokasi kejadian :  0°53’15.3″S 117°15’44.9″E.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Selasa 12 Maret 2024 Pukul 06:20 Wita telah terjadi Laka Air, orang jatuh dan tenggelam di Perairan Tanjung Sembilang.

“Korban terjatuh ke laut akibat terkejut tali gas kapal tiba-tiba diputar oleh anak korban,” jelas Dody.

Atas informasi tersebut, pihak keluarga melapor ke Kepolisian guna meminta pihak terkait untuk melakukan pencarian korban.

Baca Juga:

Hingga saat ini pencarian terhadap Tayung yang beralamat di Tanjung Sembilan, RT 005, Kelurahan Muara Sembilang, Samboja, masih dilakukan masyarakat dan unsur SAR.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam  pencarian di antaranya Tim Rescue Pos SAR Samarinda, Koramil Samboja, Pos Damkar, PMI Samboja, Relawan Redkar, Kontras, SAR Muara Jawa, masyarakat dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 164 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!