Kembali ke Divisi Utama, Ini Harapan Pembina PS Persigata

Ananda: Ada Pemain dari Samarinda Masuk Timnas Indonesia ke Depan

0 217

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Setelah menuntaskan Kompetisi Divisi II, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Samarinda lanjut menggelar Kompetisi Divisi I. Dimulai sejak Sabtu (14/10/2023), agenda yang terselenggara di Lapangan Sepak Bola Persepal, Jalan Kamboja, Rawa Makmur, Palaran.

Lanjutan Kompetisi Divisi 1 Askot PSSI Samarinda pada hari ini menggelar 2 pertandingan semifinal antara Buton FC Vs LDII pada pertandingan Pertama, dilanjutkan pertandingan Kedua antara PS Persigata Vs PS L3 yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persigata, yang diasuh oleh pelatih Suwandi yang mengantarkan Persigata maju ke Final Divisi 1 menghadapi Buton FC dan Otomatis 2 tim tersebut lolos ke divisi Utama Askot PSSI Samarinda.

“Alhamdulillah PS Persigata lolos ke Divisi Utama Askot PSSI Samarinda tahun depan, agar keberlangsungan pembinaan pemain muda Sepak Bola Samarinda dapat ditingkatkan,” kata Kosim, Ketua Persigata.

Baca Juga:

Ananda Emira Moeis selaku pembina PS Persigata menambahkan, dengan adanya Kompetisi Sepak Bola untuk pemain muda di Samarinda dapat melahirkan bibit-bibit pemain Sepak Bola yang dapat mengharumkan nama Sepak Bola Samarinda.

“Dan ada pemain dari Samarinda terpilih menjadi pemain Timnas Indonesia ke depannya.” harap anggota DPRD Kaltim dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Samarinda ini. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Kaltim)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 211 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!