Ganjar ke Samarinda, Sekretaris DPD PDIP Kaltim Optimis Menang

Nanda: Kemenangan Dalam Satu Putaran

0 42

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo berkunjung ke Samarinda, ia terus membangun momentumnya dengan merespons antusiasme masyarakat dan mempresentasikan visi dan program-program unggulannya.

Sekretaris DPD PDIP Kaltim Ananda Emira Moeis turut memberikan arahan kepada tim pemenangan, relawan, dan masyarakat agar bersatu padu dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

Salah satu sorotan dari kunjungan Ganjar Pranowo adalah komitmennya terhadap partisipasi anak-anak muda, dalam kegiatan-kegiatan penting. Ganjar mengatakan bahwa melibatkan generasi muda dalam kegiatan yang bermakna, dapat menjadi investasi untuk masa depan.

“Mereka memiliki pemikiran dan konsep yang bagus, dan sebagai pemimpin, saya merasa penting untuk mendengar suara mereka,” ujar Ganjar, Rabu (6/12/2023)

Dalam konteks lapangan pekerjaan, Ganjar Pranowo memberikan pandangan baru dengan mengusulkan bahwa lapangan pekerjaan tidak hanya harus dicari melalui pekerjaan konvensional. Ia mengungkapkan, bahwa pelatihan dalam bidang entertainment bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan keterampilan dan peluang kerja.

“Kita bisa membentuk sumber daya manusia yang handal, melalui berbagai pelatihan di bidang hiburan,” tambahnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Ananda Emira Moeis menekankan pentingnya turun ke basis masyarakat, mendengarkan keluhan warga, dan mencari solusi yang sesuai.

“Pak Ganjar ingin menyampaikan, bahwa program-programnya adalah langkah awal untuk membawa Indonesia menjadi negara yang unggul. Oleh karena itu, kami turun langsung ke lapangan untuk memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Ganjar Pranowo juga melakukan kunjungan ke pasar, panti, dan bertemu dengan teman-teman disabilitas. Ini dianggap sebagai langkah awal dari program-program Ganjar, untuk masa depan.

Dengan fokus pada sumber daya manusia, kedaulatan pangan, dan kedaulatan maritim, Ganjar Pranowo menggambarkan dirinya sebagai pemimpin yang bergerak cepat menuju Indonesia yang unggul.

Dalam harapannya kepada tim pemenangan, Ganjar Pranowo berharap agar semuanya solid dan mampu turun ke akar rumput untuk menyampaikan salam, serta menjelaskan program-programnya kepada masyarakat.

“Kemenangan dalam satu putaran dengan persentase 65 persen adalah target kami. Dengan dukungan solid dari tim dan masyarakat, saya yakin kita bisa meraihnya.” tandas Ananda optimis. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 40 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!