Reses Wakil Rakyat Balikpapan, Warga Perumahan Wika Keluhkan PJU

Iman: Akan Ditindak Lanjuti

0 64

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Agenda serap aspirasi atau Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Slamet Imam Santoso dari Dapil Balikpapan Utara dilaksanakan di Perumahan Wika, RT 14 dan RT 15, Kelurahan Gunung Samarinda, Jum’at, (27/10/2023).

Kegiatan Reses Slamet dihadiri perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Perwakilan Dinas Perumahan dan Pemukiman serta Perwakilan dari Dinas Perhubungan.

Usulan dan keluhan warga yang hadir dalam reses ini masih di seputaran masalah infrastruktur seperti jalan yang rusak, untuk segera dilakukan perbaikan termasuk dengan jalan yang ada di gang-gang RT 14.

Terkait hal itu, Dinas Pekerjaan Umum merespon cepat akan segera merealisasikan pada bulan November ini.

Baca Juga:

Serentak warga merasa senang ketika anggota DPRD Slamet Imam Santoso mengatakan akan merealisasikan itu semua, baik jalan yang rusak dan pengecoran jalan yang ada di gang-gang.

Kemudian, warga RT 15 mengeluhkan terkait jalan berlubang di perbatasan antara Wika dan Balikpapan Baru, serta tidak adanya penerangan di area tersebut.

“Semoga dari Reses ini, akhirnya bisa didengar dan bisa dilaksanakan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pengerjaan Overlay di perbatasan itu,” ucap Iman.

Iman menambahkan, di perbatasan Wika lama dan baru RT 14 juga meminta penambahan penerangan.

“Keluhan dan usulan warga ini akan ditindak lanjuti dengan sebaik mungkin, semoga dengan perbaikan ini warga bisa menikmati jalannya dengan kepuasan hati tersendiri.” tandas Iman. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 61 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!