Legislator Balikpapan Reses, Ungkap Mimpi Belum Terwujud

Alwi: Banyak Mimpi Saya

0 85

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan melaksanakan Kegiatan Reses Masa Sidang III tahun 2023.

Hal ini bertujuan untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen, dan pengaduan masyarakat guna memberikan tanggung jawab moral dan Politis di Daerah (Dapil) masing-masing.

Salah satu anggota DPRD Kota Balikpapan yang menggelar Reses itu adalah Alwi Al Qadri, yang menggelar Reses di halaman Kantor Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat, dengan mengundang Camat Balikpapan Barat Arif Fadillah dan Lurah Marga Sari Hendra, Senin (23/10/2023).

Adapun kegiatan ini dihadiri warga dari Kelurahan Baru Tengah, dan Kelurahan Baru Ulu, Marga Sari dan Kelurahan Margomulyo.

Ketua Komisi 3 DPRD Kota Balikpapan Alwi Al Qadri menyampaikan, bahwa hampir seluruh aspirasi warga sudah dapat direalisasikannya, dan kini dinikmati dalam bentuk fasilitas pembangunan.

“Masih banyak mimpi saya sebenarnya, seperti membangun Sekolah Luar Biasa (SLB) dan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) di Balikpapan Barat,” ucapnya.

Baca Juga:

Kemudian, terkait lahan membangun untuk di daerah Balikpapan Barat masih bisa menyanggupi, hanya saja usulan pengadaan BLK itu belum sempat disinggungnya di Parlemen.

la menambahkan, untuk usulan-usulan lain warga yang masih tersisa atau belum sempat terlaksana seperti persoalan longsor, akan ia upayakan tuntas sebelum masa periode berakhir.

“Semoga di sisa waktu yang ada ini Balikpapan Barat akan semakin lebih baik, dan semua yang diperlukan warga mulai dari Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan lain sebagainya bisa dinikmati saat ini.” ungkap Alwi menandaskan. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 81 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!