Peringati Hari Jadi, Desa Purwajaya Gelar Expo UMKM

Wasmin: Bisa Membawa Dampak Positif

0 102

DETAKKaltim.Com, LOA JANAN: Dalam rangka memperingati hari jadi Ke-61 Purwajaya dan hari jadi Ke-41 Desa Purwajaya, Pemerintah Desa Purwajaya akan mengadakan Expo UMKM ( Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) selama 15 hari mulai tanggal 15 – 30 Oktober 2023.

Hal itu dikatakan Wasmin selaku Ketua panitia Hari Jadi Desa Purwajaya kepada DETAKKaltim.Com saat ditemui di Kantor Desa Purwajaya, Jum’at (6/10/2023).

“Tujuan dilaksanakan Expo UMKM agar para pelaku UMKM tingkat Desa, terutama Pelaku UMKM yang ada di Desa Purwajaya bisa menampilkan produk-produk unggulannya,” jelas Wasmin.

Selain itu, lanjut Wasmin, tujuan diadakan Expo UMKM tingkat Desa agar bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Wasmin berharap dalam acara Expo yang dilaksanakan selama 15 hari, para pelaku UMKM tingkat Desa bisa mempromosikan produk unggulannya.

Baca Juga:

Untuk menarik minat pengunjung dalam acara Expo, lanjut Wasmin, pihak panitia juga akan menggelar pentas seni, seperti Senin Kuda Lumping dan seni tradisional lainnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Expo UMKM tingkat Desa dalam rangka hari jadi yang Ke-61 tahun Purwajaya, dan hari jadi yang Ke-41 tahun Desa Purwajaya bisa membawa dampak positif terutama dampak terhadap ekonomi kerakyatan di Desa Purwajaya.

“Harapan kami Expo UMKM tingkat Desa, bisa membawa dampak positif terutama dampak terhadap ekonomi kerakyatan di Desa Purwajaya.” tandas Wasmin. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Alim

Editor: Lukman

(Visited 97 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!