Bekali Bacaleg, DPC Partai Demokrat Kutim Targetkan 6 Kursi

Irwan: Bagaimana Meraih Kursi Pimpinan

0 43

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Menghadapi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun 2024, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Kutai Timur (Kutim) mengikuti pembekalan di Hotel Royal Victoria Sangatta, Jum’at (1/9/2023).

Sebanyak 40 Bacaleg Partai Demokrat Kutim mengikuti pembekalan, yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kutim.

Sejumlah tokoh Partai Demokrat menjadi pembicara untuk memberikan pengarahan kepada para Bacaleg, di antaranya Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Ordiansyah menjelaskan, segala upaya dilakukan untuk mengisi komposisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Dan saat ini sudah menempatkan 4 kader mereka, duduk di kursi parlemen.

“Ke depan kami menginginkan dan menargetkan bisa meraih enam kursi, berupaya ada calon perwakilan di setiap Dapil nantinya,” sebut Ordiansyah saat ditemui DETAKKaltim.Com.

Baca Juga:

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan menyebutkan, sejauh ini persiapan sudah maksimal. Pihaknya akan memberikan pembekalan terhadap Bacaleg.

“Itu salah satunya merancang kemenangan Demokrat pada Pemilu 2024. Pada Pemilu 2024 nanti, bagaimana meraih kursi pimpinan atau Ketua,” ungkapnya.

Anggota DPR RI itu menyampaikan, bahwa petahana tetap nyaleg. Dimana semua incumbent tetap nyaleg.

“Demokrat Kaltim optimistis dengan langkah strategi yang telah dimiliki, mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Sehingga mampu bargaining dalam mengusung pencalonan Kepala Daerah.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB

Editor: Lukman

(Visited 33 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!