Keluhan Warga Gunung Bahagia Ditanggapi Anggota DPRD Balikpapan

Mieke : Semua Menjadi Pertimbangan

0 76
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Demokrat Mieke Heny  melaksanakan reses masa persidangan III tahun 2020.

Reses yang dihadiri kalangan ibu-ibu ini dilaksanakan di kediamannya di Komplek Bumi Rengganis, Blok A-1, RT 35, Nomor 72, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan, Selasa (3/11/2020).

Momentum reses ini dimamfaatkan warga Kelurahan Gunung Bahagia menyampaikan aspirasinya, salah satunya terkait perbaikan lingkungan, fasilitas lingkungan, fasilitas rumah tangga, dan sejumlah persoalan lainnya.

Banyaknya keinginan masyarakat untuk semuanya harus difasilitasi, kata Mieke, namun tidak secepat itu dapat langsung terealisasi. Seperti halnya masalah PDAM, tidak serta merta semua langsung dijalankan karena pengaruh dari aksesnya juga sulit.

“Semua menjadi pertimbangan, karena semua ini masalah teknis,” kata Mieke.

Berita terkait : Politisi Partai Golkar Reses di Sepinggan, Dibanjiri Aspirasi Warga

Tahun 2021 itu program prioritas pemerintah, kata dia lebih lanjut, ada 4. Yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi dan banjir. Masalah banjir saat ini adalah bukan dari hulunya yang diperbaiki, tapi yang terdampak dampaknya saja.

Ke depan, dalam mengatasi banjir akan dimulai dari hulu sampai hilirnya, semua akan terintegrasi dengan baik.

“Untuk anggaran banjir pemerintah sudah mempersiapkan di dalam 4 program prioritasnya,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!