Musda dan Muscab PD, Calon Ketua Wajib Ikut Tes Urine

0 49

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebagai bentuk komitmen Partai Demokrat (PD) Kalimantan Timur dalam memerangi Narkoba. Maka seluruh calon Ketua DPC yang maju pada Musyawarah Daerah (Musda) IV dan Musyawarah Cabang (Muscab) III serentak pada 7-8 April 2016 wajib mengikuti tes urine.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (OC) Musda-Muscab Partai Demokrat Kalimantan Timur, Tumbur Ompu Sunggu, kegiatan tersebut akan melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang akan dilaksanakan sebelum pembukaan Musda IV dan Muscab III di Hotel Senyiur Jalan Pangeran Diponogoro, Samarinda.

“Semua calon ketua yang mengikuti Musda IV dan Muscab III akan ikut tes urine,” ujarnya pada saat jumpa Pers di Kantor DPD Partai Demokrat Kaltim Jalan PM Noor Samarinda, Rabu (6/4/2016).

Dijelaskan Tumbur, diadakannya tes urine ini patut diapresiasi, mengingat kader-kader ini akan menjadi pemimpin yang wajib bersih dari persoalan Narkoba.

“Adanya tes urine ini merupakan terobosan terbaru dan terbaik untuk membuktikan ke masyarakat jika kader-kader muda bayi ajaib ini bebas dari Narkoba,” terangnya.

Ditambahkan Sekretaris OC Jafar Haruna, Partai Demokrat Kaltim mendesak Pemerintah Pusat untuk segera membebaskan warga negara indonesia (WNI) yang disandera di Filipina.

“Kami ingin pemerintah untuk segera mengambil tindakan untuk membebaskan WNI tersebut,” tambah Jafar. (S2)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!