Jaang Siap Maju Pilgub Kaltim Jika Diperintah Partai

0 66

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebagaimana diprediksi sebelumnya, akhirnya Syaharie Jaang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim dalam Musda IV dan Muscab III di Hotel Senyiur Jalan Pangeran Diponegoro Samarinda pada 7-8 April 2016.

Seperti diungkapkan oleh Sekretaris Committe (SC) Saifuddin DJ pada jumpa Pers tanggal 6 April 2016 yang mengatakan, jika sosok atau figur dari Jaang masih kuat dan terbaik di Kaltim saat ini.

“Sejauh ini masih beliau (Jaang) masih yang terbaik untuk memimpin DPD Partai Demokrat Kaltim serta, maju ke Pilgub di 2018 mendatang,” ujarnya.

Jaang yang akan mempimpin sebagai Ketua DPD Demokrat Kaltim untuk periode 2016-2021, langsung mengirim sinyal untuk meramaikan bursa orang nomor satu di Kaltim. Sekalipun ia baru memasuki 3 bulan ini menjadi WaliKota Samarinda.

“Sebagai kader, apapun keputusan partai yang terbaik kita akan ikuti terus sampai ke DPP. Kita siap jika diperintahkan (maju ke Pilgub). Kita loyal kepada partai,” ucap Jaang usai terpilih aklamasi di Musda IV Partai Demokrat. (S2)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!