Wahidah Gantikan Hasanuddin di DPRD Balikpapan

Wakil Ketua DPRD Subari Pimpin Prosesi PAW

0 324

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna di Gedung Parlemen Kota Balikpapan, dalam agenda pelantikan Wahidah menggantikan Hasanuddin sisa masa jabatan 2019- 2024, Senin (12/6/2023).

Pengambilan sumpah jabatan dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Subari, disaksikan Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud didampingi Sekda Kota Balikpapan Muhaimin dan seluruh anggota DPRD beserta para undangan.

Ucapan terima kasih yang begitu dalam disampaikan Wakil Ketua DPRD Subari kepada Hasanuddin, yang selama ini memperjuangkan dan ikut terlibat dalam kemajuan pembangunan kota Balikpapan.

“Perjalanan PAW ini berproses sangat panjang. Alhamdulillah hari ini berjalan lancar, dan melihat pelantikan Wahidah mengantikan Hasanuddin disisa masa jabatannya. Memang ini politik, sehingga mekanisme harus dijalankan dengan tegas. Partai PKS memang sangat keras, jadi jika ada kader terindikasi tidak taat dan patuh pada AD-RT. Maka akan ada sanksi dari partai,” kata Subari.

Baca Juga:

Dalam kesempatannya, Wahidah menyampaikan akan menjalankan segala amanah yang telah diberikan, dan siap melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Amanah ini akan saya pegang dan akan menjadi pegangan saya dalam menjalankan tugas ke depan, mohon dukungan dan support rekan-rekan di dewan semua.” ungkap Wahidah menandaskan. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 252 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!