Wakil Ketua DPRD Balikpapan Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara

Sabaruddin : Semoga Polri Semakin Jaya

0 172

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar upacara yang dipimpin Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto yang dihadiri Pangdam IV/Mlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, Ketua DPRD Kaltim, Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Selasa (5/7/2022).

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan syukuran yang dipusatkan di BSCC Dome Kota Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sigianto dalam sambutannya menyampaikan, untuk ke depannya tugas dan tanggung jawab Institusi Kepolisian Republik Indonesia tantangannya semakin berat dan kompleks.

“Menyambut Ibu Kota Negara Nusantara, tentu dukungan serta peran aktif bersama dalam keberlangsungan dan kesuksesan agenda nasional ini,” sebutnya.

Baca Juga :

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle turut menyampaikan ucapan selamat kepada institusi Polri, dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Polri yang presisi hadir dalam mendukung pemulihan ekonomi serta reformasi. Selain dari pada itu, Polri merupakan pelindung bagi kita semua dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menertibkan segala sesuatu yang tidak mentaati hukum,” kata politisi Partai Gerindra ini.

Dengan segala kebesaran hati, Sabaruddin menyampaikan, mewakili seluruh warga masyarakat Balikpapan dan yang mewakili seluruh anggota DPRD Kota Balikpapan, mengucapkan ribuan rasa terima kasih dan yang sedalam-dalamnya kepada Polri.

“Semoga Polri semakin jaya, agar bisa mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!