Syarat Belum Lengkap, Pembentukan AKD DPRD Balikpapan Tertunda

Abdulloh : Pembahasan AKD Hari Ini Belum Selesai

0 63

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna dalam agenda pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Ruang Rapat Gabungan, Selasa (1/3/2022).

Rapat Paripurna dalam rangka pembentukan AKD diikuti oleh semua fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kota Balikpapan. Namun Rapat Paripurna itu kembali ditunda, akibat masih ada fraksi yang belum memberikan nama-nama utusannya untuk mengisi AKD.

Usai Rapat Paripurna ditunda, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, pembahasan AKD merupakan keputusan politik yang pembahasan dilakukan secara detail terinci untuk penyelesaiannya.

“Pembahasan AKD hari ini belum selesai, insya Allah akan kami lanjutkan dan laksanakan pada waktu yang akan kami tentukan,” ucap Abdulloh, Selasa (1/3/2022).

BERITA TERKAIT :

Abdulloh menegaskan, Rapat AKD dapat dilanjutkan jika semua persyaratan yang sudah ditetapkan dilaksanakan semua fraksi. Terjadinya hambatan dalam rapat tersebut karena kurangnya administrasi, sehingga rapat belum dapat dilanjutkan pada hari ini.

“Hari Rabu rapat akan dilanjutkan kembali, sampai semua yang berhubungan tentang kesiapan administrasi dapat dilaksanakan,” jelasnya.

Masih kata Abdulloh, semua fraksi sudah menempatkan anggotanya sesuai dengan forsinya.

“Tentu menjadi suatu pertimbangan bagi teman-teman yang ada di DPRD untuk lebih berkoordinasi, jika sudah terpenuhi rapat akan dilanjutkan pada Rabu (2/3/2022).” tandas politisi senior Partai Golkar di Balikpapan ini. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!