Sumur Bor Tidak Temukan Air, Warga Kecewa

0 50

DETAKKaltim.Com, PPU : Warga Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur, khususnya warga RT 04 kecewa terkait pengadaan pompa air bersih yang menelan anggaran Rp63.823.000,-. Menurut warga tidak sesuai dengan harapan.

Hal ini disampaikan Agus Ronaldo Ketua RT 04 Desa Tengin Baru.

“Harusnya pengadaan Sumur Bor ini menemukan air sesuai dengan harapan warganya, dengan anggaran yang lumayan besar. Tapi kenyataannya masih jauh, ibarat panggang jauh dari api,” sebut Agus beberapa waktu lalu.

Dikonfirmasi, Kepala Desa Tengin Baru Abdul Haris Nasution membantah kalau beberapa kegiatan pembangunan Desa Tengin Baru, tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Pekerjaan.

“Kalaupun ada sudah kami perbaiki dengan dana talangan yang ada,” jelasnya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com saat dihubungi lewat telepon selulernya, Senin (19/12/2016).

Dul Azis, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Penajam Paser Utara saat dijumpai Wartawan DETAKKaltim.Com di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya hanya melakukan pembinaan, kalau ada pengerjaan proyek yang tidak sesuai.

“Seharusnya Tim Pengelola Kegiatan bekerja proporsional dan Kepala Desa pro aktip melakukan pengawasan,” tandasnya. (Amran)

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!