Sowan Ke Bupati Kutim, Kadiskominfo Kaltim Titip Pesan

Faisal : Bidang Kominfo, Statistik, dan Persandian

0 82

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim didampingi Kadis Kominfo Kutim Suprihanto sowan ke Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman di ruang kerjanya, Jum’at (2/6/2021).

“Kami datang ke sini sesuai arahan Kemenpan RI untuk pendampingan penilaian SPBE dan surat Diskominfo Kutim soal pendampingan SP4N Lapor! Alhamdullillah, selesai pagi ini karena sudah dimulai tim kami sejak kemarin dengan hasil yang  baik,” kata Muhammad Faisal kepada Bupati dalam pertemuan itu.

Sebelumnya, Kadiskominfo Kaltim Muhammad Faisal melakukan kunjungan pendampingan terkait  Sistem Pemerintahan Berbasis Elektroni (SPBE) dan SP4N Lapor! Ke Diskominfo Kabupaten Kutai Timur.

Pada pertemuan ini Kadis Kominfo titip pesan kepada Bupati Kutim untuk memberikan perhatian terhadap Bidang Kominfo.

“Titip pesan Bapak Bupati, untuk dapat memberikan perhatian lebih untuk Bidang Kominfo, Statistik, dan Persandian. Karena sesuai amanah UU 23 Tahun 2014, tiga urusan ini masuk urusan wajib pemerintah non pelayanan,” kata Faisal.

Baca juga :

Kedatangan Kadiskominfo Kaltim disambut baik penuh keakraban Bupati Kutai Timur.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya untuk Diskominfo Kutim,” ujar Faisal mengutip perkataan Bupati, sambil juga Bupati tadi berharap agar selalu ada sinergis antara Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Bersama Faisal, juga turut serta Kepala Stasion TVRI Kalimantan Timur yang baru sebulan menjabat Arif Suriansyah untuk bersilaturrahmi dan berkenalan.

“Saya Kepsta TVRI Kaltim yang baru pak, mudahan ini awal yang baik untuk kerja sama ke depan bersama kami. Sekaligus kami juga mensosialisasikan ASO (Analog Switch Off) tadi pagi, sudah di Diskominfo,” ucap Arif mengenalkan diri. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis Kominfo Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 28 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!