Mitra Tak Mau Terjebak Kondisi Buruk Persib

0 37

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Mitra Kukar memiliki peluang cukup bagus untuk memenangkan laga berat melawan Persib Bandung Sabtu 15 Juli 2017. Selain faktor Aji Imbut, Mitra Kukar tak mengalami kendala berarti pada pemainnya, minus Gerry Mandagi dan Sissoko, serta Septian David Maulana.

Belum lagi tim tamu datang dengan situasi limbung karena ditinggal 6 pemain depannya dan hanya akan mengandalkan Matsunaga serta pemain muda minim pengalaman, serta waktu recovery yang minim membuat stamina pemain Persib terkuras. Namun pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menolak terlena dengan situasi tersebut.

“Masalah (Jadwal) Persib adalah masalah semua tim Liga 1 Indonesia. Kita main setiap 4 hari dan tidak ada yang diuntungkan dan dirugikan. Kami juga pernah mengalami situasi seperti yang dialami Persib tapi itulah Sepak Bola. Kami tidak merasa diuntungkan dengan situasi itu,” ucap Jafri Sastra, Jum’at (14/07/2017).

Alih-alih memikirkan masalah intern Persib, Jafri lebih memilih fokus terhadap timnya, Mitra Kukar. Jafri merasa perlu berhati-hati menentukan starting eleven melawan Persib. Terkhusus ketidakhadiran Sissoko dinilai Jafri adalah kehilangan besar bagi timnya.

Berita terkait : Tak Bawa 6 Strikernya, Persib Pantang Main Bertahan

“Sudah pasti, karena Sissoko telah menjadi pemain tulang punggung kita dan tidak mungkin absen kecuali akumulasi dan cidera. Tapi kita akan cari solusinya dan memang sebelum Sissoko datang (pasca libur lebaran) kita sudah siapkan pemain di posisi Sissoko,” lanjutnya.

Mitra Kukar dipastikan Jafri Sastra akan bermain maksimal guna mendulang tiga poin, yang bisa membawa mereka meninggalkan posisi 9 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia. (Ahmad)

 

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!