Sepi Peminat, Musda V DPD II Partai Golkar Kutim Hanya 2 Kandidat

KB Mendaftar Detik-Detik Terakhir, Siap Kembali Pimpin Golkar

0 115

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Menjelang detik pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur (Kutim), Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang memberikan jawaban.

Meski sebelumnya tidak mendapatkan rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar) saat maju Pilkada Kutim tahun 2020 lalu, namun sebagai kader, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang kembali menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai salah satu calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berlambang Pohon Beringin itu.

“Pada prinsinya saya bersedia kembali menjadi Ketua DPD Golkar Kutim, tetapi saya hanya meminta sebagai partai yang besar ini, mari kita membangun kebersamaan,” ucap Kasmidi Bulang saat ditemui usai mengikuti pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (5/5/2021).

Sementara itu, pada detik-detik terakhir menjelang pelaksanaan Musda V DPD II Partai Golkar Kutim, calon Ketua Partai Berlambang Pohon Beringin itu akhirnya muncul.

Sejak pendaftaran calon ketua dibuka tanggal 1 Mei 2021 lalu, hingga tanggal 5 Mei 2021. Hanya ada 2 nama yang diketahui telah mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Musda V DPD II Golkar Kutim, di Hotel Royal Victoria Sangatta. Yakni Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, dan Maswar yang juga merupakan anggota legislatif DPRD Kutim.

Beberapa waktu yang lalu, Ketua OC Musda Golkar Kutim Felly Lung mengatakan, kegiatan Musda direncanakan digelar di Hotel Royal Victoria Sangatta, pada 5 Mei 2021. Musda tersebut mengangkat tema “Konsolidasi dan Koordinasi Menyongsong Kemenangan Partai Golkar 2024”.

“Hal ini berdasarkan hasil musyawarah kami. Setelah itu kami membuka secara resmi pendaftaran pencalonan ketua dalam Musda Golkar ini, dari tanggal 1 Mei 2021.” ungkap Felly. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!