TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP 2023, SANGATTA UTARA JUARA

0 659

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, yang digelar di Stadion Utama Kudungga.

Dalam sambutannya, Ardiansyah Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Bupati Cup 2023, yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Sepak Bola tersebut. Ia juga menyampaikan selamat kepada Kecamatan Sangatta Utara, yang berhasil meraih juara 1.

“Terima kasih kepada seluruh Camat masing-masing Kecamatan, dan semua pihak yang telah mendukung turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023. Selamat kepada Kecamatan Sangatta Utara yang telah menjadi juara,” kata Ardiansyah Sulaiman saat memberikan sambutan dalam penutupan turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga:

Ardiansyah Sulaiman berharap, turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi Sepak Bola di Kutai Timur.

“Insya Allah turnamen ini akan terus bergulir hingga Kutim betul-betul siap dan masuk ke Liga 1, Mudah-mudahan ini bisa terus memberikan semangat bagi dunia persepak bolaan Kutai Timur,” ujarnya.

Ardiansyah Sulaiman juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim, yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Bupati Cup 2023. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi sarana, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kutai Timur.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Semoga ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kutai Timur.” pungkasnya. (DETAKKaltim. Com)

Naskah/Video: HB/Adv.

Editor: Lukman

(Visited 655 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!