Pilwali Balikpapan, Bakal Calon Perseorangan Datangi KPU

0 51

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Pasangan bakal calon perseorangan pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Salahudin Siregar mendatangi KPU Kota Balikpapan untuk menyerahkan surat mandat, Kamis (13/2/2020).

Komisioner KPU Kota Balikpapan Mega fariany ferri dan Yan Fauzy Wardana menerima langsung kehadiran tim bakal calon perseorangan ini, di antaranya Liaison Officer (LO) dan operatornya.

Mega mengatakan, waktu yang terjadwalkan dari tanggal 19 FebruarI sampai dengan 23 Februari semua bakal calon yang sudah mendaftar untuk segera menyerahkan syarat dukungan tersebut, dan dilakukan penginputan data ke dalam SILON.

Setelah melengkapi syarat dukungan tersebut, Tim dari KPU dalam waktu dekat akan melakukan monitoring langsung ke lokasi.

“Tim bakal calon ini hanya membawa surat mandat yang nantinya akan diberikan user name serta pass word untuk operator yang ditunjuk menginput data ke dalam SILON,” kata Mega.

Sulianto Lubis yang mewakili tim bakal calon pasangan perseorangan Siregar menyampaikan, kesiapan sudah 100 persen, terkait dengan jumlah dukungan yang sudah terkumpul sekitar 15% sampai 20% dan sudah berjalan.

“Semua ingin perubahan yang lebih baik untuk kota yang beriman ini, terkait dengan calon independen tim bekerja dengan sunguh-sunguh bahkan sangat selektif. Tim mampu untuk berbuat lebih dengan relawan yang bekerja penuh keikhlasan,” kata Lubis. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!