Pesan Ketua DPRD Balikpapan Kepada Peserta Jamnas

Abdulloh : Berikan Segala Prestasi Yang Terbaik

0 130

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Pelaksanaan kegiatan Pramuka Jambore Nasional (Jamnas) Tahun 2022 akan digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Dari seluruh Indonesia, peserta yang mengikuti Jamnas ini sekitar 8.042 orang dengan memiliki latar belakang yang berbeda tanpa memandang suku, ras, dan agama. Termasuk salah satunya dari Balikpapan, yang turut serta dalam kegiatan di Jamnas di Cibubur.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud  bersama dengan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, menghadiri pelepasan peserta Jamnas tahun 2022 di halaman Kantor Balai Kota Balikpapan yang dihadiri pejabat Pemerintah Kota Balikpapan, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :

Kegiatan ini dimulai dari 14 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2022, dan akan diisi dengan berbagai pembekalan materi yang akan menambah wawasan serta ilmu pengetahuan Gerakan Pramuka Indonesia.

Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menyampaikan kepada seluruh peserta Jamnas yang akan berangkat ke Cibubur, hari Pramuka Ke-61 adalah momentum yang baik bagi seluruh peserta untuk berkreativitas, tunjukkan segala potensi atau bakat yang dimilki.

“Harapan kami berikan segala prestasi yang terbaik dengan cara apapun yang bisa membawa nama Kota Balikpapan, peserta yang akan dilepas ini adalah peserta yang diharapkan mampu untuk menjadi penggerak generasi muda dalam membawa perubahan yang positif.” ungkapnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!