Neni : Badai Pasti Akan Berlalu

0 83

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) tak hanya berlaku di ibu kota Jakarta. Sebagian perusahaan di Bontang juga melakukan PHK terhadap karyawannya. Semua itu merupakan dampak dari wabah pandemi global Covid-19 yang melanda dunia, juga Indonesia, termasuk di Bontang. Akibatnya, para pekerja kehilangan pekerjaan yang selama ini menjadi mata pencahariannya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan BPJamsostek, serta Serikat Pekerja membagikan bantuan berupa paket Sembako bagi pekerja yang mengalami PHK.

“Akibat wabah, berbagai mata pencaharian banyak yang terdampak, hingga terjadi PHK. Bunda prihatin, tapi semoga ke depan bisa lebih baik lagi usai wabah ini,” jelas Neni di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Senin (4/5/2020).

Bantuan yang diberikanpun berupa paket Sembako untuk kebutuhan logistik para mantan pekerja.

“Sebagai manusia, kita memang memiliki peran dan keharusan untuk membantu sesama. Terutama di saat dunia sedang mengatasi bencana. Tetap semangat dan terus berdoa, karena badai pasti akan berlalu,” terang Neni.

Neni berharap bantuan yang diberikan semoga bisa mengurangi beban para pekerja yang terkena PHK. Di tengah wabah pandemi global ini, Neni mengingatkan agar semua pihak bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!