Andi Ade Lepu Calonkan Diri Jadi Wali Kota Bontang

Ambil Formulir di  PDIP, PAN, dan Partai Gelora

0 230
H. Andi Ade Lepu, SEM, M.Si. (foto: Exclusive)
H. Andi Ade Lepu, SEM, M.Si. (foto: Exclusive)

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Pertarungan memperebutkan Kursi Bontang 1 tampaknya akan semakin ketat, menyusul munculnya nama Andi Ade Lepu yang menyatakan keinginannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bontang periode 2024-2029.

Sebagai bukti keseriusannya untuk maju dalam pentas Pilkada Kota Bontang 2024, Andi Ade telah mengambil formulir pendaftaran pada tiga Partai Politik masing-masing PAN, PDIP, dan Partai Gelora.

Mantan Ketua PAN Bontang ini juga mengungkapkan, sudah berkomunikasi dengan banyak figur dan juga tokoh-tokoh masyaraka Kota Bontang.

Dengan mengusung Paradigma Jalan Tengah, Jalan Kemaslahatan, salah satu tokoh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltim ini merekat semua kepentingan dalam satu visi: Bontang Yang Lebih Menerobos, Lebih Berkinerja, dan Lebih Ekspansif Dalam Pelayanan.

Baca Juga:

Terkait motivasinya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bontang, Andi Ade yang pernah menjadi bagian pemenangan mantan Wali Kota Bontang dua periode Andi Sofyan Hasdam 2001-2006 dan 2006-2011 mengungkapkan, ia terpanggil untuk memberikan pilihan alternatif bagi masyarakat.

“Memaknai Pilkada sebagai pesta rakyat yang edukatif dan berkemajuan,” jelas Andi Ade, melalui pesan WhatsAppanya kepada DETAKKaltim.Com, Minggu (28/4/2024).

Andi Ade Lepu, bukanlah orang baru di Bontang. Ia cukup dikenal di kalangan masyarakat kota yang bergelar Kota Taman ini, lantaran pernah menjadi Dosen di Universitas Trunajaya Bontang.

Di luar kiprahnya di Kota Bontang, Andi Ade Lepu yang dikenal sebagai Direktur Lembaga Survei Kaltim, juga seorang Penulis. Ia bahkan pernah menjadi Dosen di STIE Muhammadiyah Samarinda.  (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 223 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!