Wali Kota Bontang Bagikan Paket Sembako Kepada Sopir Travel

0 633

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyerahkan bantuan paket Sembako kepada  para sopir travel bersama lembaga BAZ di Bontang. Puluhan sopir travelpun mendapat jatah paket Sembako, mengingat semua elemen masyarakat terdampak wabah pandemi global Covid-19.

Menurut Neni, akibat dari pandemi global Covid-19 ini, pembatasan masyarakat harus dilakukan. Hal itu sangat berdampak bagi para pekerja jasa. Dimana tak ada lagi masyarakat yang menggunakan jasanya untuk keluar kota dengan menggunakan jasa travel.

“Hal ini sangat terasa sekali dampaknya,”jelas Neni di Pendopo Rujab Walikota Bontang, Senin (4/5/2020).

Wanita yang karib disapa Bunda ini menyebut bantuan Sembako diberikan untuk meringankan beban para supir travel. Mereka yang diberikan merupakan para sopir travel yang sudah didata. Mereka mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak dari mewabahnya Virus Corona.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban para sopir travel di tengah pandemi global Covid-19 ini,” terang Neni.

Pada kesempatan itu, Neni juga mengingatkan para sopir travel agar tetap menjaga kesehatan. Dalam keadaan sulit seperti saat ini, kesehatan adalah yang paling utama. Neni meminta para sopir travel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, dan tetap gunakan masker jika mendesak harus keluar rumah.

“Kita doakan semoga pandemi global ini segera berakhir, agar kehidupan dan roda perekonomian kembali normal seperti semula,” harap Neni. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 404 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!