Musda PD IV, Jaang Dipersiapkan untuk Pilgub Mendatang

0 55

DETAKSamarinda.Com, SAMARINDA : Sosok Syaharie Jaang diprediksi akan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Kaltim, di Musda IV yang berlangsung 7-8 April 2016 di Hotel Bumi Senyiur Jalan Pangeran Diponegoro, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pasalnya, Jaang begitu disapa, menurut Syaefuddin DJ yang yang menjabat sebagai Sekretaris SC di Musda IV ini, hingga saat ini yang dia masih menjadi kader terbaik di Partai Demokrat.

“Insya Allah, Bapak Jaang terpilih secara aklamasi,” singkat Sekretaris Steering Comitee Saefuddin DJ, di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kaltim, Rabu (6/4/2016).

Saefuddin menilai jika sosok Jaang paling pantas memimpin Partai Demokrat di Kaltim, dibandingkan sosok kader lainnya.

Apalagi, di Musda IV ini digagas untuk menggodok kader Kaltim yang dipersiapkan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub) 2018 mendatang, serta membahas strategi untuk pemenangan Presiden RI.

“Musda ini digagas untuk memilih Ketua DPD sekaligus juga kepentingan Pilgub 2018 nanti, serta mengusung calon Presiden mendatang,” ucapnya.

Ia pun meminta doa masyarakat agar Musda IV dan Muscab III berjalan baik untuk pembenahan partai, agar bisa memenuhi harapan masyarakat.

“Melalui media ini kami selaku panitia mengharapkan doa terbaik agar agenda Musda IV dan Muscab III Partai Demokrat se-Kaltim berjalan tanpa hambatan,” pungkasnya.

Kegiatan Musda IV dan Muscab III Partai Demokrat se-Kaltim ini berlangsung 7-8 April di Hotel Senyiur, Samarinda, Kalimantan Timur dan dibuka oleh Pramono Edhie Wibowo selaku Dewan Pembina Partai Demokrat. (S2)

 

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!