Ely, Anggota DPRD Kaltim Usai Tampung Aspirasi Warga Kukar

Ely Hartati Rasyid : Siap Perjuangkan

0 46

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Ely Hartati Rasyid dari daerah pemilihan (Dapil) Kutai Kertanegara (Kukar) menyebut telah menampung semua aspirasi masyarakat Kukar.

“Selanjutnya kita akan perjuangkan melalui pokok pikiran (Pokir), agar bisa jadi dasar dan masukan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) ke depannya,” ungkap Ely kepada awak media di Samarinda, Jum’at (26/2/2021).

Selama menjalani masa reses, Ely mengaku banyak menampung aspirasi masyarakat Kukar. Seperti keluhan jalan rusak, alat pertanian, dan perikanan, serta berbagai macam keluhan lainnya.

“Tapi persoalan utamanya infrastruktur jalan yang perlu kita perhatikan. Dibanyak titik masih banyak jalan-jalan rusak,” terang politisi PDI Perjuangan ini.

Selama masa reses, Ely mengaku jalan dari Desa ke Desa. Mendengarkan curhatan warga, ibu-ibu, pelaku UMKM hingga petani dan nelayan.

Baca juga : Tol Balsam Tuai Ragam Masalah, Wakil Ketua DPRD Kaltim Minta Diselesaikan

Bahkan dalam sehari ia bisa berkunjung ke lima titik. Tak kurang dari 15 titik dia selesaikan untuk menampung semua aspirasi.

Selain sektor infrastruktur, Ely juga tampung aspirasi masyarakat yang konsen dengan dunia musik.  Misalnya, permintaan alat musik Habsy dan beberapa alat musik lainnya.  Selain itu, Keramba Ikan dan Mesin Olah Pertanian juga tak luput dari permintaan masyarakat.

Anggota DPRD Kaltim baru menyelesaikan masa reses sidang I tahun 2021 yang dimulai sejak 17 Februari hingga 24 Februari 2021. Semua anggota DPRD Kaltim hasil Pemilu 2019 kembali ke Dapil masing-masing menyerap aspirasi dari para konstituennya. (DK.Com)

Penulis : Zaki

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!