DPRD Balikpapan Serahkan Tali Asih ke Keluarga Almarhum Jhoni Ng

Putra Sulung Almarhum Ingin Bangun Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an

0 134

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum Jhony Ng, di Ruang Rapat Komisi Lantai 2 DPRD Balikpapan, Rabu (13/7/2022).

Pemberian tali asih diberikan secara simbolis kepada putra sulung almarhum Jhony Ng, Ken Arif Danuharja Ng yang didampingi beberapa anggota keluarga.

Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle dan Wakil Ketua 3 Subari turut memberikan ucapan belasungkawa yang begitu mendalam. Semasa hidupnya, almarhum Jhony dinilai sosok ayah yang begitu kuat dan begitu dekat dengan siapa saja.

Sabaruddin Panrecalle mengatakan, ia merasa begitu kehilangan sosok seperti Jhony, beliau adalah orang baik.

“Namun semua telah tercurahkan, kita semua bisa bertemu dengan keluarga almarhum Jhony Ng. Bukan karena sesuatu, tapi karena kami semua anggota DPRD Kota Balikpapan adalah keluarga yang sama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :

Sabaruddin berpesan kepada Ken Arif Danuharja, putra sulung almarhum agar bisa meneruskan perjuangan ayahnya.

“Apa yang dicita-citakan beliau, mudah-mudahan bisa diwujudkan anak anaknya,” kata Sabaruddin.

Sebelum meninggalkan gedung DPRD Balikpapan, putra sulung almarhum Jhony Ng itu menyampaikan akan melaksanakan cita-cita almarhum dengan mendirikan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an.

“Insya Allah semoga saja dengan apa yang dicita-citakan ayah terwujud, dan kami keluarga merasa bangga dan sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Balikpapan semua yang selama ini selalu bekerja untuk kita semua.” kata Ken Arif Danuharja. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!