Bahas Kenaikan Insentif Guru Ngaji, Komisi 4 DPRD Balikpapan Gelar RDP

Sandi : Alhamdulillah Menemukan Titik Terang

0 102

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan mengggelar Rapat Dengar Pendapat  (RDP) Ke-2, bersama LPPTKA (Lembaga Pembinaan Dan Pengembangan Taman Kanak Kanak Al Quran) Kota Balikpapan, Rabu (16/2/2022).

RDP Ke-2 dilanjutkan dikarenakan pada saat RDP Pertama hanya dihadiri dengan 1 pihak saja, oleh karenanya pada RDP Ke-2 dilanjutkan pembahasanya dengan mengundang Dinas pendidikan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Baca Juga :

Sekretaris Komisi 4 Sandi Ardian menyampaikan, ada beberapa usulan tentang kenaikan insentif Guru Ngaji. Namun semua itu, harus mengikuti mekanisme yang ada.

“Pembahasan kenaikan insentif Guru Ngaji syukur alhamdulillah menemukan titik terang, oleh karena itu Komisi 4 DPRD Kota Balikpapan akan mendorong agar segera diusulkan ke Wali Kota Balikpapan,” kata Sandi kepada DETAKKaltim.Com usai RDP.

Sandi mengungkapkan ada kenaikan dari usulan sebelumnya Rp300 Ribu, menjadi Rp500 Ribu. Namun semua masih ditelaah oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yaitu Dinas Pendidikan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!