Awas! Jalan Lubuk Sawah Kerap Ditemukan Ranjau Paku

Ketua RT : Udah Sering Kami Menemukan Ranjau Paku ini

0 409
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Lubuk Sawah, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, dibuat resah dengan adanya Paku yang berhamburan di jalan tersebut, sehingga beberapa warga berinisiatif mengumpulkan Paku yang diduga sengaja disebar di kawasan tersebut.

Menurut Ketua RT 14 Kelurahan Mugirejo, Paku yang ditemukan ini memang sering membuat pengendara yang melintas di jalan tersebut mengalami bocor ban. Berbagai upayapun sudah dilakukan untuk membersihkan Paku-Paku tersebut, namun kembali bermunculan.

“Udah sering kami menemukan ranjau Paku ini, padahal kami juga sering membersihkannya tetapi pasti muncul lagi. Sepertinya memang sengaja disebar, sudah banyak korbannya, para pengendara yang lewat sering dibuat bocor bannya,” ucap Suroso, Ketua RT 14 kepada DETAKKaltim.Com, Kamis (24/12/2020).

Sementara seorang warga mengaku jika ia pernah menjadi korban ranjau Paku tersebut, sehingga menurutnya hal ini akan sangat mengganggu dan merugikan para pengendara yang lewat.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Salto Saat Mandi di Bendungan Benanga Reza Tewas

“Ban saya pernah bocor saat lewat sini, penyebabnya karena terkena Paku yang tersebar di jalanan ini. Tidak hanya saya sendiri tapi banyak yang mengalami kebocoran Ban seperti saya juga,” kata Nia, warga RT 14.

Dari upaya yang sudah dilakukan warga hanya bisa memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk lebih berhati-hati saat melintas di Jalan tersebut, warga juga akan terus berupaya untuk mencari sumber kemunculan paku tersebut. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 55 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!