Seorang Warga Samarinda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Aipda Harry : Dugaan Kuat Korban Sudah Meninggal 3 Hari

0 296
DETAKKaltim.Com, SAAMARINDA : Warga kawasan Jalan Biawan, Gang 3, RT 19, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, digegerkan peristiwa tewasnya seorang duda dengan cara gantung diri di rumah sewaannya, Kamis (4/2/2021) pagi.

Warga tersebut bernama Abdul Chomis Sulaili alias Imis (40), kesehariannya berjualan dan sebagai Wakar. Menurut keterangan dari sepupu korban bernama Kadir, yang menemukan pertama kali Imis tewas adalah tetangganya.

“Dia tinggal sendirian setelah menduda, awalnya tadi dari tetangga. Karena curiga dengan bau tidak enak (bau busuk). Sebelum didobrak, dia (korban) dipanggil – panggil tidak keluar, setelah berhasil masuk dilihat sudah tergantung, kemudian melapor ke RT,” jelas Kadir.

Kepolisian dari Sektor Samarinda Kota dan Inafis Polresta Samarinda yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian menggelar olah TKP dan indentifikasi pada tubuh Imis, namun sejauh pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Baca juga : Curi Motor di Samping Lapangan Bola, 2 Warga Kukar Ditangkap

“Olah TKP dan pemeriksaan sementara tidak ditemukan kekerasan (kasat mata), dugaan kuat korban sudah meninggal 3 hari lalu dengan cara menggantukan diri di pintu kamar, tepat tergantung di ventilasi kamar dengan tali,” jelas Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Yuliansyah melalui Dantim Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi.

Selanjutnya jasad Imis dibawa ke Kamara Jenazah RSUD AW Sjahranie untuk dilakukan visum. (DK.Com).

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!